cara mudah dan jitu punya domain ber PageRang tinggi

punya domain dengan pagerank tinggi adalah dambaan setiap publiser dan blogtiser, karena pagerank adalah tingkat kepercayaan mesin pencari terhadap sebuah website utamanya dari Google,.. memilikinya sebuah kebanggaan tersendiri.

wokeh bagi pembaca yang ingin punya blog dengan nama domain yang berpagerank lumayan tinggi ikuti langkah ini.. ingat ini hanya cara untuk mendapatkan domain yang sudah memiliki nama baik di google jadi setelah nya tanggungjawab kita untuk pempertahankan bahkan menaikan ranking dari blog tersebut..



1. berkunjung ke http://www.expireddomains.net/godaddy-closeout-domains/
lalu lihat-lihat deh domain yang bisa anda dapatkan di sana rata2 harganya 11$ itu harga jual nya anti akan ada harga perpanjangan sekitar 10$ , harga ini bisa ditekan lagi dengan menggunakan code coupon yang sering di gunakan saat membeli domain .com .net .org Etc...

gunakan code ini shoo gak ada masa kadaluarsanya.:

.com : OK412

.net : gdbb776

.org : GDBBREN8



sudah dapet domain yang mau di ambil ,..??? langsung adja klik Buy Now.. akan terbuka jendela baru ke halaman pembelian di Godaddy. selanjutnya ikuti saja langkah 2nya... coupon code biasanya di rendem pada saat akan cekot (nulisnya bajimana ya) ..

untuk menjaga kestabilan pagerang yang sudah di miliki, setelah payout biasanya domen baru masuk ke acont kita setelah 1 minggu, jadi manfaatkan waktu seminggu ini untuk memulai proses awal mempertahankan  rank site ,.... pergunakan browser yang sudah terpasang plugin atau Add-on Firefox : Reload Every proses ini sesering mungkin dilakukan dalam seminggu, sambil menunggu domain masuk kandang. Bagi yg punya VPS Windows, bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses ini.

setelah domen masuk kandang segera instal wp nya, isi dengan unik konten, mulai di bantu dengan link building, terakhir BERDOA semoga domain tetap fine tanpa ada perubahan nilai PR  langkah selanjutnya Gogling aja ya.... bye.!!! ^_^

0 komentar: