search engine gak penting buat menaikan Traffic

Search Engine, banyak yang mengandalkan ini untuk mendatangkan traffic ke website Atau blog nya, sampai mati-matian, optimisasi SEO,backlink, onpage,offpage, hereeeeeeehhhh.... repot bgt.

Banyak cara yang simple tapi tetep power full, salah satunya dengan bergabung di situs pertukaraan traffic dari satu blog ke blog lain, dengan cara ini trafik ke blog kita jadi stabil tanpa harus mengandalkan search engine,.
lhaa...  kok gambarnya sosial media.? katanya Traffic Exchange
hehehee... biarin deh... nambah nambah keyword


Cara ini lebih cocok untuk manual content,jadi setiap situs menjamin tak ada copiannya di situs atau blog lain kecuali ..... ( ada trik nya buat ngakalin )

cara kerjanya pun sangat simple, tinggal daftar lalu pasang widget si blog kirim 1 visitor ke blog lain, mereka akan mengirim kita bisa 4 hingga 20 visitor, jadi persentasenya 100 banding 200% dari yang kita kirim, mantap too...!!!

Berikut web penyedia layanan Traffic Exchange :

1. Mgid.com

 Site ini salah satu Traffic Exchange terbaik menurut saya dan beberapa blog bertarget USA dan boso london wajib menggunakan layanan Traffic Exchange ini tapi dalam pendaftarannya cukup sulit. mereka hanya menerima blog2 tertentu yang sesuai dengan kriteria mereka.

2. 2leep.com
 nyang ini pasti dah banyak yang tahu

3. Wohaha.com
............................................................. dan masih banyak lagi site lainya... googling aja ya.

untuk yang lokal bisa gabung di sini.:

4. Plipeo.com 


ini punyanya anak bangsa masih baru. cara kerjanya sama seperti Mgid, 2leep dan wohaha. traffic 1 di bales kelipatannya. malah ane belom kasih mereka traffic blog ane udah di kasih traffic sama mereka dan sudah di pajang di Featured Image di atas.

5. Apesal.com

Site ini punyanya tetangga... pake bahasa malaysia.

dengan menggunakan web Traffic Exchange tak perlu lagi ngurusin backlink toh sudah terhubung kaya jejaring gt deh..  tinggal posting aja secara manual dan bersiap kebanjiran pengunjung


HAPPY BLOGGING....

0 komentar: