Referral Riberty reserve

Setelah anda diterima di Riberty reserve,anda bisa langsung mendapatkan bonus referral dengan mengajak teman-teman Anda untuk mendaftar di Liberty Reserve melalui link Anda, misalnya account Anda U123456 maka link Anda adalah: http://www.libertyreserve.com/?ref=U123456

Anda bisa promosi lewat situs Anda, blog, iklan baris dan email.Trus ada lagi syarat-syaratnya yang lain Anda harus memilik account $ 10, uang $ 10 tsb hanyalah sebagai saldo Anda yg setiap saat bisa Anda ambil kembali. Tempat jual beli Liberty Reserve atau LR yg sah dan legal di Indonesia adalah Tukarduit.com, Goldmediator dll. Kalau saya sering menggunakan jasa tukarduit.com. klik kanan “http://www.tukarduit.com/. lalu klik Open Link in New Tab, daftarlah dulu disana dan ikuti petunjuknya. Jika Anda ingin membeli LR belilah $ 11 karena ada biaya transfer sebesar 1 %. Atau Anda bisa lihat di situs Liberty Reserve, klik Buy/Sell LR, nah disitu ada tukarduit.com dan goldmediator.

Anda harus promosi lewat online yaitu lewat web site, blog, forum, email dan lain-lain. Kalau mengetikkan langsung lewat browser tidak dapat bonus. misalnya link Anda http://www.libertyreserve.com/?ref=123456, jika ada orang yg mendaftar dg mengetikkan di browser (mozila, internet explorer, opera dll) maka tidak dapat bonus. Anda dapat bonus jika link Anda ada di web, blog, forum, email dll.

Mendapatkan referral dg cara menipu tidak boleh bahkan account Anda dibekukan. Misalnya Anda buat email sebanyak-banyaknya lalu Anda daftar sendiri untuk dapat referral dan bonus, ini tidak boleh. Mereka akan melacak IP Address komputer Anda, jika ketahuan account Anda bisa di bekukan Anda juga tidak boleh membayar referral Anda.

Untuk daftar di Liberty Reserve sangat banyak manfaatnya, karena gratis, aman, sah legal dan terpercaya, apalagi sekarang sudah banyak bisnis online yg menggunakan Liberty Reserve sebagai alat transaksinya. Lihat aja merchant-merchantnya ada marketiva, hushmail dll semuanya perusahaan bonafit. Apalagi yg Anda tunggu, ayo buruan daftar di LR :klik kanan link ini : http://www.libertyreserve.com/?ref=U123456 lalu klik Open Link in New Tab.

Salah satu bisnis gratis yg pembayarannya lewat LR adalah Buxdot.com, hanya dg ngeklik iklan Anda dapat dolar. Buxdotcom.com Perklik $ 0.01 Bonus jika Anda daftar $ 1 Perhari muncul minimal 9 iklan, jika Anda rajin maka lama kelamaan iklan yg muncul bisa mencapai15-30 iklan perhari.

Cara Mendaftar :

1. klik kanan link ini lalu klik Open Link in New Tab

2. Setelah itu klik Register Setelah itu isi data2 Anda dg benar.Disitu ada Paypal E-mail Address For Payments ini harus diisi, jika ada isilah dg email paypal Anda jika tidak ada isi saja email Anda, Alertpay E-mail Address For Payments kosongin aja karena tidak wajib diisi, E-gold Account Number For Payments juga kosongin. Nah pas di Liberty Reserve Number For Payments baru diisi dg account Liberty Reserve Anda.

Kenapa saya lebih memilih Liberty Reserve ? karena lebih aman dan gampang pencairannya.

Setelah itu Anda sudah bisa login, Buka situsnya www.buxdotcom.com, lalu klik login Setelah itu klik Surf Ads, lalu klik Click here to continue... nah disitulah iklan-iklannya berupa text link dibawah tulisan Title klik saja iklan tsb, tapi ingat klik satu persatu tunggu kira-kira 30 detik Anda lihat diatas ada hitungan mundur mulai dari 30, 29, 28, 27, ...sampai ada tulisan Done V ,lalu boleh Anda close, dan klik yg lain lagi. Nah seperti itulah caranya. Gampang kan...

Jika iklannya sudah habis lihatlah keesokan harinya buka kembali situsnya www.buxdotcom.com ,lalu login, lalu klik Surf Ads dan kembali klik iklan-iklannya.Untuk melihat Account Anda atau Earning Anda klik Members.Setelah earning Anda mencapai $ 8 Anda bisa menariknya dg mengklik Cashout. Lalu klik Convert to Cash.

Setelah cashout bukan langsung masuk ke Liberty Reserve Anda, dari pengalaman saya kira-kira 40 hari, karena menurut aturannya 20 business day atau 20 hari bisnis, hari sabtu, minggu dan hari-hari libur tidak termasuk hari bisnis.Gampang kan...Salam Sukses ..

0 komentar: